Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


TIM SAR Gabungan Temukan Anak yang Tenggelam di Waduk Jatiluhur dalam Keadaan Meninggal Dunia


 

Purwakarta, 03 Mei 2021- Pukul 18.15 WIB Tim SAR Gabungan menemukan Nazwar, anak yang tenggelam di Waduk Jatiluhur dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan Tim SAR Gabungan di sekitar 5 Meter dari LKP (Last Known Position). 

“Pada pukul 08.57 WIB Korban berhasil dievakuasi dan di serah terimakan ke pihak keluarga korban” Kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono. “Selanjutnya dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup, seluruh unsure yang terlibat kembali ke satuannya masing masing. 

Adapun unsure yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polairud Purwakarta, Damkar Purwakarta, Dishub Purwakarta, SAR MTA, RPS, Speed Response, vertical rescue, KRI Purwakarta, AMS Rescue, Palapas, Mapala Panca satya, UAR, Orari, SAR Pramuka 0914 dan Brigana SPSI. 

Sebelumnya Nazwar Bin Rudi (4) terjatuh ke Waduk Jatiluhur pada Jumat (30/04) saat tengah berjalan di atas abrak kolam jaring apung dan terjatuh ke air, naas korban tidak sempat tertolong.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
3 May 11:00 WIB