Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Tiga orang meninggal akibat tanah longsor di Jayapura


Jayapura – Dua korban meninggal akibat tanah longsor di Kota Jayapura pada jumat (7/1/2022) dini hari. Korban tanah longsor pertama ditemukan  di komplek perumahan kulfkam Kota Jayapura atas nama Susi A. Sables (42). Menurut penuturan keluarga korban longsor yang terjadi akibat hujan deras semalam mengakibatkan rumah korban rusak berat dan tertimbun tanah.

 

“Korban atas nama Susi (42) benar tertimbun longsor bersama kedua anaknya. Kedua anak korban yakni Dua korban lain yakni Jeyn Regina Firtar (20) dan Yanthi Firtar di laporkan selamat dan telah di larikan ke Rumah Sakit Umum Dok 2 Jayapura”, ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Sunarto, S,IAN.

Dua Korban meninggal berikutnya di temukan oleh Tim SAR Gabungan di Kompleks Perumahan Bhayangkara Kota Jayapura. Keduanya di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangakara  dan hingga kini kedua korban belum di ketahui indentitasnya. (Hms/Jpr)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Bencana .
Pengunggah : Albert
7 January 13:19 WIB