Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


TENGGELAM SAAT MANDI DI SUNGAI, MUNIF DITEMUKAN TIM SAR GABUNGAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA


TENGGELAM SAAT MANDI DI SUNGAI, MUNIF DITEMUKAN TIM SAR GABUNGAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA

 

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi menemukan warga Jambi yang tenggelam di Sungai Batanghari (doc Hms Jambi)

Jambi -

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi akhirnya menemukan jasad pria di Jambi bernama Munif (30) yang tenggelam di sungai saat hendak mandi. Munif ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi terapung di pinggiran Sungai Batanghari, Jambi.

"Kami berhasil temukan jasad korban dengan jarak 34 km dari lokasi kejadian. Korban saat itu terapung di pinggir sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa,'' kata KaSubSie OPS Kansar Jambi Kornelis, S.Pd.

Jasad pria muda itu ditemukan setelah dua hari Pencarian oleh Tim SAR Gabungan di Sungai Batanghari, Jambi. Ia juga diketahui memiliki riwayat sakit epilepsi saat akan Mandi di sungai yang menyebabkan korban terpeleset dan Tenggelam

Saat ini Tim SAR Gabungan juga telah menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Kasubsie OPS Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi juga mengimbau agar masyarakat tidak banyak melakukan aktivitas di Sungai Batanghari, Jambi, lantaran debit air sungai Batanghari sedang meluap.

 

Korban dilaporkan tenggelam pada Rabu (26/2) sore sekitar pukul 18.30 WIB. Selain Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, pencarian korban melibatkan TNI, Polri, dan BPBD Jambi.



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jambiadmin
1 March 7:00 WIB