Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Sestama lantik Kasubdit Pemeliharaan Basarnas


Jakarta – Dr. Abdul Haris Achadi, S.H, DESS selaku Sekretaris Utama (Sestama) Basarnas menjadi Inspektur Upacara. Bertempat di Lantai 3 Gedung Basarnas , Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kolonel Tek Arief Rachman Hidayat selaku Kepala Subdirektorat Pemeliharaan pada Direktorat Sarana dan Prasarana dilaksanakan pukul 10.00 wib pagi tadi. Upacara dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Pimti Madya dan Pratama di lingkungan Basarnas.

  

Pada sambutannya, Sestama Basarnas mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Korps Baju Orange. “Kami semua percaya, saudara adalah orang terpilih dan mampu mengemban tugas ini sebaik-baiknya dengan segala kreativitas dan inovasi serta pengalaman yang saudara miliki selama ini” ucapnya.

Basarnas baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 akan terus berkembang. Salah satu komponen utama dalam mendukung berhasilnya pelaksanaan operasi SAR adalah sarana dan prasarana yang memadai. Sarana dan prasarana yang kita miliki saat ini, baik darat, perairan maupun udara telah mengalami perkembangan yang signifikan. Sarana dan prasarana yang presisi dengan perkembangan ilmu dan teknologi. “Semua itu membutuhkan pemeliharaan yang intensif, efektif dan efisien. Pemeliharaan yang professional sesuai fungsi dan kegunaannya, sehingga sarana dan prasarana itu selalu dalam kondisi siap setiap saat ketika akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan Operas SAR” tegas Sestama.

Menutup sambutannya, Haris yang merupakan panggilan akrabnya berpesan “Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi. Kami berharap, kehadiran saudara mampu meningkatkan kapabilitas, soliditas dan sinergitas pada unit kerja Direktorat Sarana dan Prasarana pada khususnya, dan Basarnas pada umumnya”. (Put)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : nurmayanti
7 March 12:00 WIB