Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Seorang Wanita Tak dikenal Lompat dari Jembatan KW 5 Kp Guro, Karawang Timur Kab. Karawang, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian


 

Bandung, 01 Mei 2021- Pukul 07.30 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari warga terkait kesaksian petugas ronda setempat yang melihat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya melompat pada pukul 05.30 WIB dari jembatan KW 5, Kp Guro, Karawang Timur Kab. Karawang. 

Menerima informasi, Kantor SAR Bandung kemudian berkoordinasi dengan BPBD Karawang serta Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah memerintahkan satu tim rescue untuk berangkat menuju lokasi kejadian pada pukul 08.00 WIB untuk melakukan pencarian. Adapun alut yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Carrier, 1 set alkom, 1 unit LCR dan mopel, palsar air, 1 set peralatan medis dan APD Personal. 

Menurut keterangan saksi, dirinya telah mencoba menolong namun korban telah hilang dan terbawa arus sungai. Adapun ciri ciri korban yaitu menggunakan sweater kuning dan celana training biru.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
1 May 9:00 WIB