Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


SAMBUT HUT BASARNAS KE 50 TAHUN BASARNAS MAUMERE GELAR AKSI DONOR DARAH


Maumere, 02/02/2022. Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere mengadakan aksi donor darah memperingati HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan bertempat di Aula Kantor Basarnas Maumere. Pelaksanaan Donor Darah dibuka langsung oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Hendri Alfiandi secara virtual yang diikuti oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Ketua DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere serta Pegawai dan Anggota DWP.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere  I Putu Sudayana,S.E,.M.AP dalam wawancaranya mengatakan bahwa “Hari ini merupakan aksi donor darah serentak yang dilaksanakan oleh Basarnas Pusat di Jakarta serta seluruh Kantor SAR di Indonesia dan Balai Diklat Basarnas dalam merayakan HUT Basarnas Emas ke 50 Tahun. Syukur dalam pelaksanaan ini Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere dapat mengantongi 50 lebih kantong darah dari peserta pendonor dan langsung Kita serahkan ke petugas PMI. Saya sangat berterima kasih kepada Peserta yang hadir yaitu dari anggota Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumre, Perwakilan TNI AU, Polres dan Brimob Sikka, Kepala Kantor Pajak Maumere beserta anggota, serta Pegawai dan Anggota DWP Basarnas Maumere.”

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahawa  “semoga kebaikan para peserta pendonor dibalas dengan pahala yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa, pelaksanaan ini juga bertujuan mempererat sinergitas dan koordinasi dengan potensi SAR Basarnas Maumere serta instansi yang ada di Kab.Sikka.” (Riz) 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Agenda Pusat .
Pengunggah : Maumere
2 February 13:30 WIB