Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Pengarahan dan Pembukaan orientasi CPNS 2019 oleh Kabasarnas


Jakarta — Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menerima sebanyak 323 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di seluruh Indonesia. Dilakukan secara virtual, bertempat dilantai 15 gedung serbaguna Basarnas, sebanyak 32 orang CPNS hadir di Kantor Basarnas Pusat beserta CPNS lainnya untuk mendapatkan pengarahan dari Kepala Basarnas (Kabasarnas) pada Selasa (8/12/2020) pukul 09.00 wib.

Mengawali pengarahan pagi ini, Kabasarnas mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS dilingkungan Basarnas. “Saudara-saudara adalah orang-orang yang terpilih dari ribuan pendaftar yang bercita-cita ingin menjadi PNS di Basarnas” ujarnya.

Didampingi oleh seluruh pimpinan tinggi madya dan pratama, dalam kesempatan ini pula beliau menyampaikan bahwa para CPNS akan mendapatkan materi terkait etika sebagai insan Basarnas. “Caracter building dan capasity building seperti itu mutlak diberlakukan karena saudara-saudara akan menjadi abdi negara, dimana saudara-saudara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi Basarnas sebagai leading sector penyelenggaran operas SAR ditanah air” tegasnya.

“Saudara-saudara adalah masa depan Basarnas, persiapkan diri saudara-saudara mulai sekarang ini. Mulailah bekerja dengan niat baik dan semangat untuk memberikan karya terbaik saudara-saudara” tutup Kabasarnas. Selesai memberikan pengarahan, Kabasarnas pun langsung membuka kegiatan orientasi CPNS tahun 2019 dilanjutkan dengan foto bersama. (Put)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , CPNS .
Pengunggah : Recylia
8 December 10:52 WIB