Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Pengangkatan Wakil Ketua 2 dan Sertijab Pengurus DWP Basarnas


Ny. Yayuk Indrajaya resmi menjadi Wakil Ketua 2 DWP Basarnas, Selasa (8/3/2022) di Gedung Basarnas lantai 2. Selain pengangkatan wakil ketua 2, juga berlangsung serah terima jabatan pengurus baru Ny. Imel Eko dan Ny. Novi Arief.

Ketua DWP Basarnas Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu penyegaran organisasi, menyesuaikan dinamika yang terjadi berkaitan denan pergantian dan serah terima jabatan yang terjadi di lingkungan kedinasan Basarnas.

 

Lebih lanjut Ketua DWP berharap agar pengurus DWP yang sudah diberikan tanggung jawab organisasi sesuai dengan bidangnya mampu beradaptasi dan menjalankan roda organisasi denan baik melalui ide-ide kreatif secara harmonis demi tercapainya tujuan organisasi dengan rasa saling asah, asih, dan asuh sehingga tercipta suasana yang kondusif.

“Dalam kesempatan ini dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, saya selaku Ketua DWP maupun pribadi memohon maaf lahir bathin dan berharap untuk DWP Basarnas pusat maupun pelaksana teknis untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat baik secara online maupun offline,” sambung Ny. Santi. (Riz)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Rizki
8 March 14:00 WIB