Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Monev Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik Basarnas Tahun 2022


Deputi Bidang Operasi Pencarian dan Pertolongan, dan Kesiapsiagaan Laksda TNI Ribut Eko Suyatno, membuka rapat Monitoring dan Evaluasi (monev) Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik 2022 yang bertempat di Hotels Sparks Life, Mangga Besar Jakarta, Senin (23/05). Kegiatan yang juga dihadiri Direktur Kesiapsiagaan Agus Haryono, diawali dengan laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Direktur Operasi, Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han.

“Pada kesempatan ini, mari sama-sama mengevaluasi faktor-faktor penghambat baik dari sisi kebijakan, personal maupun dari sisi pemenuhan eviden serta tindak lanjutnya,” ujar Deputi saat memberikan sambutan pembukaan. 

Lebih lanjut Deputi mengatakan dengan kegiatan ini, diharapkan kita bisa mendapatkan solusi dan komitmen terbaik guna memperbaiki pelaksanaan pelayanan publik di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Seperti yang diketahui sepanjang tahun 2021 peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Basarnas telah terlaksana sebaik-baiknya, bahkan Basarnas telah memperoleh penghargaan “Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Tahun 2021”.

Diakhir sambutan Deputi menekankan untuk kita agar tidak terlena dan berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai, karena masih banyak yang perlu dibenahi dan ditingkatkan untuk mempertahankan hasil yang telah diterima. Tujuannya agar pelayanan prima kepada masyarakat dan stakeholder dapat lebih baik.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari mulai 23 sampai 25 Mei 2022 ini akan diisi dengan pemaparan materi serta sesi diskusi setiap kelompok kerja .

 

 

 

 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : yuni
23 May 12:35 WIB