Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Ketua DWP Basarnas : Utamakan Keluarga


Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas Ny. Santi Henri Alfiandi secara resmi membuka rapat kerja (raker), Rabu (23/2/2022) di ruang rapat lantai 2 Gedung Basarnas. Taker berlangsung selama 2 hari hingga Kamis (24/2/2022).

Dalam arahannya Ketua DWP menyampaikan agar seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keluarga dan bagi Ibu-Ibu Kepala Kantor tetap mendampingi saat suami bertugas dimanapun.

"Jangan sampai nanti malah ada yang menggantikan peran kita sebagai isteri di rumah oleh karena itu utamakan keluarga, saya mau ibu-ibu sehat dan bahagia," ujar Ketua DWP Basarnas.

Raker yang dilaksanakan secara tatap muka dan virtual ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan seluruh peserta harus melakukan tes antigen serta menjaga jarak dan tetap memakai masker.

Dihari kedua, seluruh peserta raker mendapatkan materi kesehatan dan juga materi terkait pembuatan laporan kegiatan DWP. (Nv)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
23 February 14:00 WIB