Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kepala Basarnas Terima Kunjungan Wakil Bupati Kepulauan Selayar


Rabu (20/5/2021) Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi menerima secara langsung kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif. Bertempat di ruang kerja Kabasarnas, turut hadir pula Sekretaris Utama Drs. Dianta Bangun, M.Kes, Kepala Biro Perencanaan Moh. Barokna Haulah, dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Djunaidi. 
Kunjungan yang berlangsung secara singkat itu membahas permintaan Pemerintah Daerah setempat untuk menaikkan status Pos Siaga Pencarian dan Pertolongan menjadi Kantor. Hal tersebut dikarenakan tingginya mobilitas transportasi antar pulau sehingga dikhawatirkan dapat meningkatnya resiko kecelakaan yang terjadi. 
“Sementara ini Pemerintah setempat bekerjasama dengan Pos Pencarian dan Pertolongan Selayar belum bisa memberikan pelayanan jasa SAR kepada masyarakat dikarenakan banyaknya keterbatasan seperti peralatan dan personil,”jelas Saiful. Kabasarnas menyambut baik atas permintaan Wakil Bupati dan meminta Sekretaris Utama untuk segera memproses tindaklanjutnya.
“Saya minta Pak Sestama untuk segera menindaklanjuti dan memprosesnya semoga bisa segera terealisasi dengan baik,” ujarnya. (Nv)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
20 May 15:00 WIB