Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kepala Basarnas Lantik 12 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pelaksana


Jakarta - Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi melantik 12 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pelaksana di lingkungan Basarnas, Kamis (17/6/2021). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di  Ruang Serba Guna Gedung Basarnas lantai 15, dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti seluruh Kepala UPT secara virtual.
Dalam sambutannya Kabasarnas berpesan kepada Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan yang baru untuk menunjukkan kapabilitas, soliditas dan sinergi, serta militansi dalam memberikan pelayanan SAR yang professional kepada masyarakat, sesuai slogan Basarnas yaitu Quick Response of Search and Rescue.
“Ingat, tantangan Basarnas ke depan semakin kompleks. Namun, kita semua harus siap dengan segala konsekuensi logis yang harus kita hadapi. Untuk itu, persiapkan diri dengan baik dari aspek kompetensi sumber daya manusia dan sarana prasarana yang memadai. Selain itu, teruslah bekerja dengan daya kreativitas dan inovasi tanpa batas”. 
“Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat yang telah purna tugas. Semoga kesehatan, kesuksesan, dan silaturahmi tetap terjalin erat di antara kita”, Pungkas Kabasarnas (yun).



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Pelatihan .
Pengunggah : Daru Nugroho
17 June 15:00 WIB