Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kabasarnas Kunjungi Satuan Udara Pencarian dan Pertolongan di Lanud Atang Senjaya 


Bogor, (05/01) Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsdya TNI Henri Alfiandi melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Pencarian dan Pertolongan di Lanud Atang Senjaya Bogor. 

Turut mendampingi Kabasarnas, Deputi Bidang Sarana Prasarana dan Sistem Komunikasi Basarnas Marsda TNI F. Indrajaya, Direktur Sarana dan Prasarana Marsma Awang dan Direktur Bina Tenaga Marsma Somin. 

Dalam kunker kali ini Kabasarnas beserta rombongan meninjau gudang, hanggar, serta Heli BO 105 yang rencananya akan diaktifkan kembali. 

 

Kabasarnas mengharapkan perkembangan Satuan Udara Pencarian dan Pertolongan agar menjadi yang terbaik, "Saya harapkan Satuan Udara ini tidak hanya mengoperasikan pesawat saja, tapi ke depannya bisa juga melakukan perawatan pesawat sedang," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan akan mengaktifkan kembali Heli BO 105 yang merupakan heli pertama yang dimiliki Basarnas. 
"Saya akan menghidupkan kembali BO 105 dengan harapan BO ini nantinya menjadi heli latih awal untuk penerbang-penerbang baru yang masuk ke dalam Satuan Udara ini, "tegasnya.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Albert
5 January 18:00 WIB