Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Jumat Berkah, Basarnas Berbagi


Jumat, 4 Februari 2022, Basarnas melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ibu Santi Henri Alfiandi didampingi pengurus DWP memberikan santunan kepada keluarga rescuer Basarnas yang telah wafat dalam tugas, yakni (almh) Alvia Septina, yang beralamat di Cipinang, Jakarta Timur. Pada kesempatan yang sama di tempat berbeda, Wakil Ketua DWP Ibu Khairiyah Haris Achadi didampingi pengurus DWP mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Sulaimaniyah Rahmatan Lil’alamin di Kota Bekasi. Ibu Khairiyah Haris beserta pengurus DWP mewakili Basarnas memberikan santunan kepada para santri dan bantuan untuk yayasan. Sementara itu, perwakilan Basarnas yang lain berbagi nasi kotak kepada warga di sekitar Priok, Jakarta Utara.

Bakti sosial tersebut merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam menyambut usia emas Basarnas yang jatuh pada bulan ini. Rencananya masih ada bantuan sosial lagi yang akan dibagikan Basarnas untuk anggota keluarga pegawai Basarnas yang gugur dalam tugas, serta beberapa purna bakti. Selain Bakti sosial, Basarnas juga telah melaksanakan kegiatan penanaman mangrove, donor darah, dan serangkaian perlombaan olah raga menyambut HUT Basarnas ke-50. (atk)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : yuni
4 February 14:05 WIB