Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Basarnas Peroleh Anugerah Meritokrasi Predikat Baik


Selasa (07/12), Sekretaris Utama Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Drs. Dianta Bangun, M.Kes., menghadiri pemberian Anugerah Meritokrasi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Acara yang mengusung tema "Bersama membangun Meritokrasi" ini diadakan di The Westin Grand Ballroom Surabaya.

Dalam penghargaan ini, BASARNAS berhasil mendapatkan predikat Baik untuk pelaksanaan sistem merit di tahun 2021. Dengan didapatkan anugerah predikat Baik dalam sistem merit ini, Sestama berpesan pada seluruh pegawai di lingkungan kerja BASARNAS agar perolehan ini menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik dan peningkatan pengelolaan kepegawaian. "Harapan kedepan, pola karir di Basarnas sesuai dengan kaidah kaidah yang sudah ada" imbuhnya. 

Sebanyak 123 instansi yang terdiri dari Kementrian, Lembaga, maupun Pemerintahan Provinsi Kabupaten dan Kota yang juga mendapatkan predikat Sangat Baik dan Baik hadir pula pada acara ini baik secara langsung maupun daring. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil E. Dardak, dan Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
7 December 15:00 WIB