Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


BASARNAS PALANGKA RAYA MELAKUKAN PENCARIAN TERHADAP PERAHU TERBALIK DI SUNGAI KAPUAS, KUALA KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH


Kapuas - Kamis (22/09/2022) Tim Rescue BASARNAS Palangka Raya bersama tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Perahu terbalik satu orang diduga tenggelam di Sungai Kapuas Kabupaten Kuala Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya menerima informasi, Pukul 17.20 WIB dari Bpk Rusdi (Potensi SAR). Bahwa telah terjadi Perahu Terbalik di Sungai Kapuas. Seorang bernama Diana (37) warga  Jl. Handel Alai Tengah Kapuas diduga tenggelam.
Menurut Bpk Rusdi "Ditemukan sebuah perahu mengapung serta barang dagangan berserakan di permukaan air tanpa pemilik perahu. Info dari keluarga korban biasanya pada pukul 09.00 WIB korban sudah pulang kerumah akan tetapi hari ini korban tidak pulang kerumah dan ditemukan perahu korban dalam kondisi terbalik." Ungkapnya 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya melalui Kepala Sub Seksi Operasi Adliandy Salman, S.E. memberangkatkan satu Search and Rescue Unit (SRU) menggunakan sarana Rescue Car, Rubber boat, dan peralatan pendukung lainnya.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kecelakaan kapal .
Pengunggah : palangkaraya
23 September 12:15 WIB