Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Audiensi mahasiswa gunadharma diterima oleh Deputi Sarpras dan Siskom Basarnas


Jakarta - Ditengah pandemi covid 19 ini, tak sedikit pun menggoyahkan semangat para mahasiswa Universitas Gunadharma Depok untuk menyelesaikan tugas akhir (skripsi) dalam kuliahnya. Kamis (22/10) bertempat di ruang rapat lantai 3 Gedung Basarnas, pukul 10.00 wib para mahasiwa ini kunjungi Basarnas untuk menggali informasi-informasi yang diperlukan guna melengkapi tugas akhir (skripsi) nya.

Pada kesempatan ini, sebanyak 7 (tujuh) orang mahasiswa disambut oleh Marsekal Muda TNI Suparmo selaku Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, dan Sistem Komunikasi Pencarian dan Pertolongan Basarnas.

Suparmono mengawali kunjungan ini dengan memperkenalkan diri sekaligus memaparkan segudang prestasi sampai penghargaan yg beliau raih selama menjadi prajurit TNI dengan santai, dan para mahasiswa pun sangat antusias mendengarkan.

Kunjungan di akhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. (Put).



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
23 October 21:50 WIB