DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Kepala Basarnas : Jadikan Tradisi Halal Bihalal Sebagai Pemantik Semangat Dalam Bekerja


JAKARTA - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menggelar Halal Bihalal Lebaran 2019, Selasa (11/6). Bertempat di ruang sebaguna lantai 14 gedung Basarnas, acara ini dihadiri Kepala Basarnas, seluruh pejabat dan pegawai serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas. Tampak hadir dan terlihat anggun ketua DWP Ny. Rina Bagus Puruhito.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci al qur'an ini juga menghadirkan Ustadz Lukmansayadi untuk memberikan siraman rohani.

WhatsApp Image 2019-06-11 at 13.05.15.jpeg

"Saling memaafkan dan menyambung tali silaturahim merupakan aliran luhur dalam islam. Setiap saat kaum muslim harus mengindahkan ajaran ini tanpa memandang hari dan moment tertentu, tidak terbatas pada Idul Fitri saja", tutur Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito saat memberikan sambutannya.

WhatsApp Image 2019-06-11 at 13.05.14 (2).jpeg

"Kit semua bersaudara kita semua adalah keluarga besar Basarnas, kita semua memiliki visi misi yang sama di dalam organisasi "Korps Baju Orange" ini. Harapan saya tradisi halal bihalal di lingkungan Kantor Pusat Basarnas ini menjadi pemantik semangat kita dalam bekerja menjadi spirit kita dalam bersinergi dan menjaga solidaritas internal untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks di masa yang akan datang", sambung Jenderal Bintang Tiga.

WhatsApp Image 2019-06-11 at 13.05.14 (1).jpeg

Usai sambutan dan siraman rohani, acara dilanjutkan dengan saling bersalam salaman dan ramah tamah. (an)

WhatsApp Image 2019-06-11 at 13.05.14.jpeg



Kategori General Artikel , Agenda Pusat , General Berita .
Pengunggah : Febrilina
11 June 12:00 WIB