DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Jumat, Kepala Basarnas Lantik Pejabat Tinggi Madya


JAKARTA – Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Madya TNI Bagus Puruhito melantik Pejabat Tinggi Madya Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, dan Sistem Komunikasi Marsekal Pertama TNI Irawan Nurhadi serta Pejabat Administrator Kepala Sub Direktorat Pemeliharaan Letkol Kal Achmad Espandiari, S.E, Jumat (28/6).

WhatsApp Image 2019-06-28 at 15.52.05 (1).jpeg

Kepala Basarnas mengatakan, dengan telah terisinya kembali jabatan Deputi Bidang Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunikasi diharapkan dapat memaksimalkan kinerja di kedeputian tersebut, sehingga akan berdampak pada kinerja yang lebih optimal.

WhatsApp Image 2019-06-28 at 15.52.05.jpeg

“Memangku Jabatan Pimpinan Tinggi Madya merupakan jabatan strategis dalam mengkoordinasikan dan menyiapkan serta mengolah berbagai kebijakan di lingkungan Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan. Oleh karenanya gunakan kesempatan dan peluang yang baik ini untuk saudara dapat berkarya dan berprestasi semaksimal mungkin sebagai Deputi Bidang Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunkasi sehingga saudara mampu memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas dan prestasi Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan dimasa mendatang”, ungkapnya.

WhatsApp Image 2019-06-28 at 15.52.04.jpeg

“Demikian pula halnya keberhasilan pelayanan SAR, sangat ditentukan kinerja para pejabatnya. Oleh karena itu, jadikan pribadi diri yang profesional, sinergi dan militan. Insyaa allah dengan upaya yang sungguh sungguh, ikhlas dan bersabar atas segala kendala yang ada dan selalu bersyukur, maka kinerja yang baik dapat dicapai”, sambung Bagus.

WhatsApp Image 2019-06-28 at 15.52.04 (1).jpeg

Diakhir Kepala Basarnas meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Basarnas agar memperhatikan delapan hal, yakni senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab; memahami makna motivasi dan keteladanan sebagai bagian dari disiplin kerja; dalam melaksanakan tugas, selalu melakukan identifikasi masalah dan mengembangkan alternatif pemecahan terbaik berdasarkan asumsi-asumsi yang objektif dan logis; meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk di dalamnya mendorong suatu cara kerja baru yang inovatif dan kreatif; menciptakan interaksi, keselarasan dan kerja sama yang kondusif bersama rekan kerja; melakukan mobilisasi bawahan dalam menjalankan tugas dengan menggunakan logika dan gaya interpersonal sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing; konsisten menunjukkan perilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika; dan menjaga etos kerja pns sebagai aparatur dengan maksud menjamin terselenggaranya tugas-tugas pelayanan sar yang lebih baik. (an)



Kategori General Artikel , Agenda Pusat , General Berita .
Pengunggah : Febrilina
28 June 18:00 WIB