DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Basarnas Selenggarakan Peningkatan Kompetensi PPK


Bogor - Senin (17/6), Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) tahun anggaran 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk pejabat yang berperan di dalam instansi untuk dapat membangun sikap mental yang sehat dan positif, serta berpikir dan bekerja cerdas sehingga antar aparatur dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

WhatsApp Image 2019-06-18 at 07.08.25.jpeg

Bertempat di The Green Peak Hotel, Puncak - Bogor. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Umum S. Riyadi, S.Sos.,M.M. Dalam sambutannya beliau sangat menyambut baik kegiatan ini karena merupakan sebagai media agar saudara-saudara sekalian dapat lebih memahami, meningkatkan kompetensi dan keterampilan, serta menguasai tugas-tugasnya sebagai pejabat pembuat komitmen di Lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

WhatsApp Image 2019-06-18 at 07.08.26 (1).jpeg

Kegiatan yang diselenggarakan oleh sub bagian perbendaharaan, bagian keuangan ini diikuti oleh PPK seluruh Kantor Pencarian dan Pertolongan dan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 17 sampai 21 juni 2019. Adapun narasumber yang dihadirkan untuk menyampaikan seluruh materi dari Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. (adi)

WhatsApp Image 2019-06-18 at 07.08.26.jpeg



Kategori General Artikel , Agenda Pusat , General Berita .
Pengunggah : Febrilina
17 June 12:00 WIB