DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


BASARNAS BUKA POSKO DI KEMENHUB


28/5 Diwakilkan oleh Dir Kesiapsiagaan (Didi Hamzar) dan beberapa pejabat tinggi Basarnas lainnya, Team BSG menurunkan 31 personel untuk ikuti Kegiatan Apel Siaga Lebaran yang dilaksanakan dilapangan Kementerian Perhubungan sore hari. Komandan Apel (Budi Cahyadi) Basarnas dengan sigap mengambil alih pimpinan diantara beberapa pasukan untuk memulai Apel yang diikuti oleh beberapa stakholder dan beberapa mitra yang terkait dalam kegiatan ini. Banyaknya peserta terlihat dari antusias warga setempat yang juga melihat langsung kelapangan. Basarnas dalam kegiatan ini juga menyiagakan beberapa kendaraan dinas operasional di antaranya, 1 (satu)unit D max, rescue truck compartemen dan 2(dua) unit motor tryle gund untuk membantu melancarkan arus mudik dan arus balik lebaran 2019/1440 H.

WhatsApp Image 2019-05-29 at 10.57.46 (1).jpeg

Dalam pidatonya Menteri Perhubungan mengatakan, Apel Siaga ini bertujuan untuk apresiasi dan penghargaan atas komitmen dan kerjanya baik dalam penyelerenggaraan mudik lebaran maupun arus balik. Keberhasiĺan ini dibangun dengan kerendahan hati dan profesionalisme kerja yang baik, melupakan ego sektoral dan kerjasama saling melengkapi, perencanaan dengan visi yang sama bertujuan pelayanan mudik serta komunikasi dan kerjasama antar lembaga yang erat dan dinamis, kementerian perhubungan juga menyediakan mudik gratis semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

WhatsApp Image 2019-05-29 at 10.57.49.jpeg

Diharapkan kepada petugas, kita Basarnas pada khususnya. Utamakan keselamatan. Gunakan komunikasi agar tercipta suasana mudik lebaran dengan aman, damai dan lancar. Bisa menghubungi team kita (115) melalui telpon bebas pulsa yang berada di seluruh Indonesia.

WhatsApp Image 2019-05-29 at 10.57.46.jpeg



Kategori General Artikel , Agenda Pusat , General Berita .
Pengunggah : Febrilina
28 May 12:00 WIB